Kamis, 11 Juli 2013

Ciri ciri Kanker Usus paling sering dirasakan tanpa anda sadari

Ciri Ciri Kanker Usus

Terimakasih telah mengunjungi blog Herbal of miracle kali ini kita akan membahas ciri ciri penyakit kanker usus,kami juga ingin merekomendasikan kepada anda cara mengobati kanker usus  dengan obat herbal kanker usus ace maxs . kanker usus merupakan salah satu penyakit yang mematikan di dunia , apabila sudah mencapai stadium lanjut sangat berbahaya bagi penderita nya karena bisa sangat fatal terjadi kematian.oleh karena itu kami ingin menjelaskan kepada anda ciri ciri kanker usus , penyebab kanker usus , gejala kanker usus . 

Penyakit kanker usus 

Kanker usus merupakan salah satu kanker yang kejadiannya meningkat di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Peningkatan ini berhubungan dengan perubahan pola hidup dan pola makan. Ada banyak jenis kanker usus, diantaranya: carcinoma colon, lymphoma, carcinoid tumor, melanoma, dan sarcoma. Diantara penyebab tersebut colon carcinoma merupakan yang paling banyak. Maka dalam artikel ini hanya akan ditunjukkan mengenai colon carcinoma. Berikut ini akan dijelaskan mengenai penyebab kanker usus,  , gejala kanker usus dan ciri-ciri kanker usus.

Ciri-ciri dan Gejala Kanker Usus

Banyak orang tidak menunjukkan gejala pada awal-awal munculnya kanker usus. Pada tahap lanjut akan mulai terbentuk gejala kanker usus, yang banyak ditentukan oleh lokasi tumor, ukuran tumor dan organ-organ lain yang ikut terlibat. Berikut adalah gejala kanker usus yang sering terjadi, diantaranya:
  • Perubahan pola BAB, perubahan yang dimaksud disini adalah: sering diare, sulit buang air besar, perubahan konsistensi kotoran, kotoran seperti pensil, seperti kotoran kambing merupaka gejala kanker kolon yang menonjol.
  • Berak bercampur darah. Ini terjadi saat masa tumor yang rapuh mudah mengalami perlukaan
  • Rasa tidak nyaman di perut yang sering terjadi. Gejala kanker usus ini berupa rasa keram, kembung, banyak gas atau nyeri di daerah perut
  • Perasaan tidak tuntas saat buang air besar, seperti ada sesuatu yang tertinggal dan tidak bisa keluar saat buang air besar.
  • Mudah lemas dan capek
  • Penurunan berat badan yang penyebabnya tidak bisa dijelaskan.
  •  Itulah beberapa ciri-ciri kanker usus yang sering terjadi, semoga kita selalu waspada terhadap gejala kanker usus tersebut. Lakukanlah pemeriksaan rutin ke dokter jika anda menemui beberapa gejala kanker usus seperti diatas. Semakin cepat terdeteksi maka keberhasilan pengobatan akan semakin baik.

Penyebab Kanker Usus 


Tidak ada satu penyebab tunggal dari kanker usus, karena banyak faktor yang mempengaruhi pembentukannya. Kanker usus mulai terbentuk dari polip jinak yang kemudian berubah menjadi keganasan dalam jangka waktu bertahun-tahun. Beberapa penyebab kanker usus yang saat ini dipercaya adalah:
  • Pertumbuhan prekanker di dalam usus, pertumbuhan prekanker berupa polip yang tidak ganas yang berdiam di dalam permukaan usus. Dengan medeteksi adanya polip ini dan menghilangkannya dengan segera dapat menurunkan kejadian kanker usus.
  • Faktor genetik yang diturunkan. Meskipun tidak berperan dalam jumlah besar tetapi orang dengan potensi genetik seperti di bawah ini memiliki kerentanan yang lebih tinggi untuk menderita kanker kolon. Kelainan genetik tersebut adalah FAP (familial adenomatous poliposis) yang menyebabkan pembentukan polip di dalam usus dalam jumlah yang banyak. Selain itu ada kelainan genetik yang bernama HNPCC atau lynch syndrom juga memiliki potensi untuk terbentuknya kanker usus ini.

Cara  mengobati  kanker usus dengan ace maxs 

kandungan kulit manggis cara untuk mengobati penyakit kanker usus yang terbukti dan teruji secara klinis mengandung senyawa tanin, resin, dan cryztallizable mangostine yang mudah larut dalam alkohol sehingga mampu membuang kanker usus dari dalam tubuh. Xanthone yang menjadi salah satu kandungan yang paling unggul dalam kulit manggis cara untuk mengobati penyakit kanker usus mampu melawan berbagai zat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.
sedangkan daun sirsak yang terdapat pada  cara untuk mengobati penyakit kanker usus  mengandung senyawa tanin,resin, coaksalat, dan alkaloid murissine mampu mengatasi penyakit kanker usus . efek deureticnya membuat ekskresi (pengeluaran) melalui urine dapat berjalan dengan lancar .kedua bahan tersebut disatupadukan sehingga memiliki sifat anti inflamasi yang hebat yang dapat meredakan peradangan dan mengurangi rasa sakit.
 

Komposisi dari ace maxs obat ampuh penyakit hipertensi atau darah tinggi.

  • kulit manggis
  • daun sirsak
  • anggur
  • rosella hitam
  • madu murni
demikian informasi yang dapat kami berikan ,semoga bermanfaat terutama menjadi acuan atau referensi bagi anda yang sedang mencari cara untuk mengobati penyakit kanker usus.
untuk info pemesanan ace maxs hubungi rusydi di  081318609004
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

hubungi kami

Hadir di tengah-tengah anda yang butuh obat herbal ace maxs. kami agen ace maxs siap melayani anda yang membutuhkan obat herbal ace maxs.hubungi segera admin Herbal of Miracle

Theme Support